Jakarta, 03 Maret 2025 – Ramadan adalah waktu untuk mempererat kebersamaan dan menyebarkan kebaikan. Tahun ini, OPPO mengajak masyarakat untuk menjadikan setiap momen lebih bermakna melalui kampanye “Make Your Moment” dan tantangan #1Hari1KebaikanBersamaOPPO. Sebagai bagian dari peluncuran tagline globalnya, “Make Your Moment”, OPPO ingin lebih dari sekadar menjadi bagian dari kehidupan masyarakat, OPPO ingin menggerakkan perubahan. Kampanye Ramadan ini adalah wujud nyata dari filosofi tersebut, mengajak masyarakat untuk tidak hanya menjalani hari-hari di bulan suci, tetapi mengisinya dengan aksi kebaikan yang berarti dan berkelanjutan.
“Make Your Moment” bukan sekadar slogan, melainkan seruan untuk menjadikan setiap kesempatan sebagai ruang untuk bertumbuh, berempati, dan berkontribusi. Ramadan adalah momentum sempurna untuk menyelaraskan nilai spiritual dengan kepedulian sosial, memanfaatkan teknologi sebagai jembatan yang menghubungkan dan menginspirasi lebih banyak orang. Dengan inovasi yang semakin dekat dengan kehidupan sehari-hari, OPPO percaya bahwa setiap momen berharga bisa diwujudkan dalam aksi nyata yang membangun komunitas lebih harmonis, penuh inspirasi, dan siap membawa perubahan.
Sebagai bentuk nyata dari semangat ini, OPPO menghadirkan Tantangan #1Hari1KebaikanBersamaOPPO untuk mengubah kebaikan di bulan Ramadan menjadi kebiasaan. Tantangan ini mengajak masyarakat untuk melakukan aksi kebaikan kecil setiap hari—mulai dari mengirim pesan penyemangat ke teman lama hingga membantu orang lain dengan cara sederhana. Setiap aksi kebaikan dapat dibagikan melalui fitur “Add Yours” di Instagram Story menggunakan template dari OPPO Indonesia, menciptakan rantai kebaikan yang semakin meluas. Lebih dari sekadar tantangan, perjalanan 30 hari penuh kebaikan ini diharapkan mampu membentuk budaya positif yang mengakar dan menginspirasi lebih banyak orang untuk terus berbuat baik.
“Kami percaya bahwa Ramadan adalah momentum terbaik untuk menyebarkan kebaikan. Melalui ‘Make Your Moment’, kami ingin mengajak semua orang untuk memanfaatkan setiap momen di bulan suci ini sebagai kesempatan untuk berbagi dan menginspirasi. Tantangan #1Hari1KebaikanBersamaOPPO adalah wujud nyata kepedulian kami kepada masyarakat. Kami berharap, dengan bergandengan tangan, kebaikan akan terus mengalir, menciptakan dampak yang lebih besar, dan membawa perubahan positif di tengah-tengah kita,” ujar Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.
Selain Tantangan #1Hari1KebaikanBersamaOPPO, Ramadan tahun ini juga menjadi momen bagi OPPO untuk menghadirkan lebih banyak program yang menjadi aksi nyata dari semangat “Make Your Moment”. Mulai dari kegiatan berbuka puasa bersama hingga inisiatif pemberdayaan mahasiswa melalui “OPPO Empowers Youth to Make Your Moment”, OPPO terus mendorong generasi muda untuk menciptakan masa depan yang lebih cerah serta menyebarkan kebaikan melalui pengalaman yang tak terlupakan. Rangkaian program inspiratif ini akan segera diumumkan sebagai bagian dari komitmen OPPO dalam menghadirkan dampak positif yang nyata di bulan suci Ramadan.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai program #BukaBersamaOPPO dan Tantangan #1Hari1KebaikanBersamaOPPO, silakan kunjungi situs resmi dan media sosial OPPO Indonesia di https://www.instagram.com/oppoindonesia/
###
Tentang OPPO
OPPO adalah merek perangkat ponsel pintar global terkemuka. Sejak meluncurkan smartphone pertamanya – “Smiley Face” – pada 2008, OPPO terus mengejar sinergi sempurna antara kepuasan estetika dan teknologi inovatif. Saat ini, OPPO menyediakan berbagai perangkat pintar yang dipelopori oleh seri Find dan Reno. Di luar perangkat, OPPO memberi penggunanya sistem operasi ColorOS, serta layanan internet seperti OPPO Cloud dan OPPO+. OPPO beroperasi di lebih dari 50 negara dan wilayah dengan lebih dari 40.000 karyawan OPPO berdedikasi untuk menciptakan pengalaman lebih baik bagi pelanggan di seluruh dunia.