Jakarta, 27 Februari 2025 – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sukses menutup partisipasinya di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2025 yang berlangsung pada 13 – 23 Februari 2025 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, dengan hasil yang memuaskan. Selama 11 hari pameran, MMKSI berhasil membukukan 2,389 SPK melebihi dari target yang ditetapkan, hal ini menjadi bukti nyata tingginya kepercayaan dan antusiasme masyarakat Indonesia terhadap Mitsubishi Motors. Capaian ini semakin menegaskan posisi perusahaan sebagai mitra mobilitas tepercaya yang menghadirkan solusi berkendara tangguh dan relevan bagi para pelanggan.
Dari berbagai model yang ditawarkan, Mitsubishi Xpander (termasuk Xpander Cross) kembali menjadi idola dengan kontribusi sebesar 56,8% dari total penjualan. Keberhasilan ini kembali menegaskan posisinya sebagai salah satu Small MPV pilihan utama keluarga Indonesia yang identik dengan keandalan, kenyamanan, serta fungsionalitas yang ditawarkan. Tak kalah menarik, Mitsubishi Xforce, SUV kompak yang semakin lengkap dengan kehadiran varian Ultimate DS, turut mencatat prestasi dengan kontribusi 23% dari total penjualan, mencerminkan popularitasnya yang terus meningkat selama pameran tersebut. Sementara itu, New Pajero Sport yang diluncurkan di GIIAS 2024 lalu, juga mendapatkan sambutan positif dengan kontribusi 19% dari total penjualan.
“Hasil positif yang kami raih di IIMS 2025 menjadi bukti kuat bahwa Mitsubishi Motors terus menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia. Kami sangat mengapresiasi kepercayaan dan antusiasme pelanggan terhadap produk serta layanan kami. Dengan tema ‘Celebrate Every Journey with Mitsubishi Motors’, kami tidak hanya ingin menghadirkan kendaraan berkualitas, tetapi juga menciptakan pengalaman berkendara yang memberikan kenyamanan dan kepuasan bagi pelanggan. Di momen istimewa 55 tahun perjalanan Mitsubishi Motors di Indonesia, kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan menghadirkan solusi mobilitas terbaik bagi masyarakat,” ujar Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI.
Tidak hanya dari performa penjualan, produk Mitsubishi Motors juga mendapatkan apresiasi dari pihak penyelenggara berupa Best Crossover SUV yang disematkan untuk model Mitsubishi Xforce. Penghargaan ini semakin menegaskan kualitas dan daya saing produk Mitsubishi Motors di pasar Indonesia. Untuk memastikan para pengunjung mendapatkan informasi yang komprehensif, sepanjang pameran MMKSI menghadirkan ragam aktivitas menarik mulai dari special display Xforce Ultimate DS hingga test drive unit seluruh lini kendaraan Mitsubishi Motors. Selain menghadirkan produk-produk unggulan, MMKSI juga memaksimalkan dukungannya kepada pelanggan melalui beragam program penjualan dan layanan purna jual eksklusif yang dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan maksimal. Inisiatif ini menjadi bagian dari komitmen MMKSI dalam menghadirkan pengalaman kepemilikan kendaraan yang menyeluruh, sekaligus meningkatkan kepercayaan serta loyalitas pelanggan. Keberhasilan ini semakin memperkuat posisi Mitsubishi Motors sebagai salah satu merek otomotif terkemuka di Indonesia, memastikan bahwa setiap perjalanan pelanggan didukung dengan kendaraan dan layanan terbaik. Seiring dengan perjalanannya di Indonesia, MMKSI berkomitmen untuk terus tumbuh bersama pelanggan, menghadirkan solusi inovatif yang sesuai dengan kebutuhan mobilitas mereka.